Download Aplikasi ON AIR Indovision

Download Aplikasi ON AIR Indovision

Download Aplikasi ON AIR Indovision
Indovision TV | PT MNC Sky Vision Tbk, melalui Indovision sebagai saluran televisi berlangganan terbesar di Indonesia, membuka fasilitas tambahan yang akan memberikan kemudahan dan pengalaman bagi para penggunanya.

Terobasan baru yang merupakan bagian dari inovasi perusahaan ini, diharapkan mampu memanjakan para pelanggannya dan sekaligus membuka wawasan publik akan tayangan-tayangan televisi terbaik di dunia.

Melalui aplikasi ON AIR, sebuah aplikasi mobile yang menyediakan infomrasi maupun referensi mengenai seluruh acara yang ada saluran televisi di TV berlangganan, kini tidak hanya dapat dinikmati melalui BlackBerry.

Akan tetapi, mulai 1 April 2013 lalu, Indovision mengembangkan dan meningkatkan aplikasi ON AIR, yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui perangkat BlackBerry, kini aplikasi tersebut juga bisa diakses atau diunduh gratis oleh perangkat mobile lainnya yang berbasis Android dan iOS/Apple.

Tentu saja, layanan ini tetap memberikan pelayanan kepada pengguna yang memiliki mobilitas dan aktivitas tinggi, dan melalui sarana inilah mereka dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan fasilitas tersebut, kapan saja dan dimana saja dan darimana saja.

Bahkan, juga mampu mengintegrasikan seluruh jadwal pilihan acara televisi ke dalam kalender di dalam perangkatnya, aplikasi ON AIR juga menawarkan berbagai program promosi dan kuis bagi pecinta program acara televisi tertentu.

Apalagi ini dilengkapi dengan fitur Group Discussion yang memungkinkan pengguna aplikasi bisa berdiskusi seputar acara televisi didunia maya antar seluruh pengguna aplikasi ON AIR dari perangkat mobile apapun.

"Kami mengharapkan ini semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan Indovision memperoleh informasi mengenai tayangan, maupun program promosi kami, dimanapun dan kapanpun mereka berada, dengan menggunakan apapun perangkat mobile yang mereka miliki," ujar Dhini W. Prayogo, GM Marketing Division, PT MNC Sky Vision Tbk.

"Selain itu, aplikasi ini juga bisa diunduh gratis oleh semua orang meskipun mereka belum memiliki TV berlangganan, sehingga aplikasi ini juga dapat menjadi referensi beragam tayangan televisi yang berkualitas dari seluruh dunia," sambungnya.

Mau berlangganan Indovision? Klik Disini dapatkan promo menarik dari kami.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :