Ronaldo Semakin Jelas Bakal Tinggalkan Madrid

Ronaldo Semakin Jelas Bakal Tinggalkan Madrid

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Ronaldo Semakin Jelas Bakal Tinggalkan Madrid

Indovision - Cristiano Ronaldo tampaknya bakal meninggalkan Real Madrid. Teori itu semakin kuat setelah Ronaldo membantah keras klaim bahwa ia telah menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Los Blancos.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Ronaldo dikabarkan telah setuju untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2018. Sebelumnya, presiden Madrid, Florentino Perez juga mengaku akan mati-matian mempertahankan CR7.

Namun rumor itu mendapat bantahan dari Ronaldo lewat akun twitternya. Menurut Ronaldo klaim itu sangat tidak akurat. " Semua berita mengenai perpanjangan kontrak saya dengan Real Madrid tidak benar," kata Ronaldo.

Peraih Ballon d'Or 2008 ini memang dikabarkan tak betah lagi tinggal di Madrid. Kondisi ini langsung coba dimanfaatkan beberapa klub elit Eropa. Manchester United kabarnya ingin memulangkan winger lincah Portugal ini ke Old Trafford.

Namun yang paling mengejutkan yakni rencana klub promosi Ligue 1, AS Monaco yang kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyongnya ke Prancis.
Dan MU tampaknya akan sangat sulit mengimbangi tawaran 20 juta euro pertahun yang dijanjikan Monaco kepada CR7.

Sumber: VivaBola


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :