Man of Steel Terbang Tinggi Ke Puncak Box Office

Man of Steel Terbang Tinggi Ke Puncak Box Office

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Man of Steel

Indovision - Film Superman versi terbaru ‘Man of Steel‘ sukses melesat ke puncak tangga box office Amerika pada minggu ini.

Hanya dalam 3 hari, film Superman yang dibintangi Henry Cavill ini berhasil meraup penghasilan sebesar $125 Juta (sekitar 1,2 Trilyun Rupiah).

Pendapatan fantastis ini sekaligus membuat film arahan Zack Snyder (300, Watchmen) ini memecahkan rekor box office sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar kedua di tahun 2013 ini setelah Iron Man 3.

Penghasilan ‘Man of Steel‘ ini juga sangat jauh melampaui film Superman sebelumnya yakni ‘Superman Returns‘ yang dibintangi Brandon Routh 7 tahun silam yang hanya mampu mendapatkan $84,6 Juta di minggu pertamanya.

Jika di total dengan penghasilannya di negara-negara lain diseluruh dunia (termasuk Indonesia), film yang diproduseri oleh Christopher Nolan (Trilogy The Dark Knight Rises) ini telah menghasilkan $196.6 Juta.

Mampukan Superman menandingi kesuksesan Iron Man, Batman, atau bahkan The Avengers di Box Office? Kita nantikan saja…

 Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Juni 2013 dalam format 2D, 3D, dan tentunya IMAX. Anda sudah menyaksikannya?



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :