Indovision Bali dan Sekitarnya

Indovision Bali dan Sekitarnya

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Indovision Bali dan Sekitarnya

Indovision Bali, Jasa Pasang Indovision Wilayah Bali - Bagi anda yang ingin berlangganan Indovision untuk wilayah bali kini cukup mengisi formulir online di website ini. Cukup mengisi data anda Nama, Nomor Telp yang dapat dihubungi dan alamat lengkap atau anda juga dapat menghubungi sales marketing kami di 0838 7602 5741 sales kami akan menjelaskan secara detail bagaimana cara berlangganan Indovision.

Indovision menyediakan 4 paket unggulan seperti paket Venus (58 Ch), Mars (54 Ch), Galaxy (74 Ch) dan Super Galaxy (93 Ch) dan Paket Tambahan (A La Carte). Selengkapnya klik disini.

Untuk berlangganan Indovision tidak banyak persyaratan cukup fotocopy KTP/SIM/PASSPORT/KITAS dan dibutuhkan data lengkap seperti Nama, Alamat Lengkap, 2 Nomor Telp yang dapat dihubungi. Dengan menyiapkan data sebagai berikut anda sudah dapat berlangganan Indovision.

Untuk saat ini kami hanya melayani pemasangan Indovision untuk wilayah Bali, JaBoDeTaBek, Bandung, Cimahi, Bali, Padang dan kami juga melayani Jasa Pemasangan Okevision, Top TV.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi
-0838 76025741
-[email protected]
-Indovision
-@TV_indovision

Ayo lihat promo bulan ini


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :