Beginilah Suasana Rapat Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)

Beginilah Suasana Rapat Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Beginilah Suasana Rapat Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)

Indovision | Jakarta – Pemerintah mengumumkan penaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, di Graha Sawala, Kementerian Perekonomian, Kamis (21/6/2013) malam. Pengumuman yang dibacakan oleh Menteri ESDM Jero Wacik dan dibuka oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu, dihadiri semua anggota kabinet.

Agaknya, para menteri begitu hati-hati menyampaikan pengumuman tersebut. Sebab, menjelang pengumuman, para menteri terlihat sibuk menyusun berbagai persiapan. Mulai dari menentukan siapa yang mengumumkan, siapa yang memberikan pengantar, dan menteri mana saja yang harus memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Dari pantauan INILAH.COM di lokasi, terlihat para menteri sibuk mempersiapkan berbagai hal. Bahkan Hatta Rajasa berulang kali mengingatkan para menteri untuk bekerja cepat. Sebab, Hatta ingin pengumuman itu disampaikan tepat pukul 22.00 WIB.

Beberapa menit sebelum pengumuman, naskah pernyataan untuk masyarakat selesai disusun. Para menteri langsung berdiri dan berdoa bersama. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh memimpin doa tersebut.

Tepat pukul 22.00 pengumuman penting itu disampaikan ke publik, diawali pengantar oleh Hatta Rajasa.

Sumber: Inilahcom


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :